Email Hosting Selamat Datang Di Website Resmi ADE ILHAM FAUZI ,SH " Jadikanlah Hidup ini sebagai Perjuangan "
Promo Asuransi Mobil

DPK KNPI BATUCEPER UJI KELAYAKAN CALEG DI DAPIL II KOTA Tangerang

 


TANGERANG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober, Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Batuceper menggelar diskusi publik di aula Kecamatan Batuceper, Minggu (29/10/2023).


Kegiatan diskusi dihadiri oleh lima calon legislatif (caleg) di daerah pemilihan (dapil) II Kota Tangerang yang meliputi tiga kecamatan yakni Kecamatan Batuceper, Kecamatan Neglasari, dan Kecamatan Benda. Adapun peserta diikuti oleh para pemuda di dapil tersebut dan dua panelis perwakilan pemuda dari MUI Kota Tangerang, Romi Abidin dan seorang akademisi dari Universitas Islam Syech Yusuf Tangerang, Ukon Sukanda.



Ketua DPK KNPI Batuceper Hardiansyah menjelaskan, meski dihadiri para caleg, kegiatan diskusi ini bukanlah ajang kampanye, melainkan untuk menguji kelayakan para caleg khususnya di dapil II Kota Tangerang yang ikut dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


“Perlu dicatat bahwa diskusi ini bukanlah ajang kampanye,” ucap Hardi, saat membuka acara.


Diskusi ini dalam rangka menguji kelayakan para caleg. Menurut Hardi, uji layak caleg ini sangat penting untuk keberlangsungan hidup masyarakat Kota Tangerang khususnya di Dapil II Kota Tangerang ke depannya.


Diketahui, diskusi publik ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diselenggarakan DPK KNPI Batuceper. Acara diskusi dilanjutkan dengan giat pelantikan pengurus DPK KNPI Batuceper. Sebelumnya, KNPI Batuceper juga telah menyelenggarakan turnamen futsal yang diikuti para pemuda di Batuceper. (Ilham)

Subscribe to receive free email updates: