Email Hosting Selamat Datang Di Website Resmi ADE ILHAM FAUZI ,SH " Jadikanlah Hidup ini sebagai Perjuangan "
Promo Asuransi Mobil

CAMAT BATUCEPER APRESIASI KEGIATAN PEMUDA




TANGERANG – Sejumlah kegiatan telah diselenggarakan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Batuceper dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2023.


Adapun kegiatan yang diselenggarakannya baru-baru ini antara lain; turnamen futsal dan pelantikan DPK KNPI Batuceper. Kegiatan tersebut melibatkan perwakilan pemuda di tiap-tiap kelurahan se-Kecamatan Batuceper. Kemudian pada puncaknya diisi dengan diskusi publik yang turut melibatkan sejumlah caleg di dapil II Kota Tangerang.



Terkait hal itu, Camat Batuceper, Mulyani mengapresiasi DPK KNPI Batuceper yang telah menginisiasi kegiatan terutama diskusi publik dengan melibatkan para calon legislastif di dapil tersebut.


“Saya selaku camat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh teman-teman DPK KNPI Batuceper ini, terutama kegiatan diskusi,” ungkapnya melalui seluler, Rabu (1/11/2023).


Menurutnya, uji kelayakan caleg ini adalah bentuk nyata peran pemuda dalam mengedukasi masyarakat agar tercipta keberlangsungan pemilu yang maksimal.


“Semoga dengan difasilitasinya para calon anggota legislatif oleh teman-teman DPK KNPI ini bisa lebih dikenal masyarakat di dapilnya,” kata Mulyani.


“Jadi bisa membantu masyarakat dalam menentukan siapa anggota legislatif yang layak untuk dipilih nanti,” imbuhnya.


Sehingga, lanjutnya, pada hari H nya nanti bisa menambah partisipasi masyarakat untuk turut serta menggunakan hak pilihnya.


Diketahui, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2023 ini, DPK KNPI Batuceper mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan para tokoh di lingkungan setempat. (Ilham)**

Subscribe to receive free email updates: